Presented by Jasa Web Joomla Profesional Enigma

1. Media Massa dengan Jangkauan Terluas

Website merupakan media yang cocok untuk memperluas jangkauan promosi, tidak hanya lokal, namun juga nasional bahkan internasional.

2. Sumber Daya Yang Bekerja Full Time

Bayangkan memiliki pekerja yang bekerja 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Website akan terus bekerja bahkan ketika Anda atau tim Anda tengah terlelap.

3. Media Promosi Yang Murah

Mempromosikan usaha Anda di internet tidaklah semahal yang Anda kira. Website dapat menjadi media promosi efektif jika menggunakan kampanye pemasaran online yang tepat meliputi, diantaranya: social media marketing dan jasa SEO.

4. Berkantor Dimanapun Anda Mau

Memulai usaha online di tempat manapun yang Anda inginkan. Bahkan dari dalam kamar tidur Anda! Sifatnya yang online memastikan data bisa akses untuk diolah dimanapun koneksi internet tersedia.

5.Ruang Kreasi Nyaris Tanpa Batas

Website merupakan media yang cocok bagi kreativitas dan imajinasi. Dengan batasan yang nyaris nihil, Anda dapat menuangkan berbagai ide dan pemikiran tanpa harus berhadapan dengan birokrasi legalitas.

About jasawebenigma

Enigma Web Inc. adalah salah satu unit usaha dari Enigma Groups yang bergerak di bidang pengembangan web. Kami membuat web, memberikan pelatihan pengelolaan web dan jasa tambahan lain yang berhubungan. Tagline kami adalah "Hanya Menyajikan Web Berkualitas", yang berarti kami hanya membuatkan bagi Anda web yang berkualitas. Dan kami berkomitmen untuk memberikan terbaik yang kami mampu dengan harga yang terjangkau. Berbekal pengalaman di lapangan sebagai pekerja lepas untuk beberapa perusahaan di Bogor, kami menjalin kerjasama di bidang IT. Harapan kami, dengan terbangunnya jaringan di antara kami akan semakin memperluas cakupan kerja dan jangkauan kami. Dengan semangat untuk terus mengabdi dan mengabdi, kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang berkualitas dengan harga yang masuk akal. Tim inti kami terdiri dari para mahasiswa dan alumni perguruan-perguruan tinggi dan sekolah tinggi ternama di Bogor yang meliputi IPB, UNPAK, dan El Rahma. Dengan riwayat organisasi yang terasah diantara kami, menjadi bekal bagi kami untuk berkomitmen memberikan layanan yang terbaik.

Tinggalkan komentar